Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Rich Brian Terhadap Brand Image Asus

Kenny, Kenny (2021) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Rich Brian Terhadap Brand Image Asus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (616kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Strategi penggunaan brand ambassador seringkali digunakan oleh banyak perusahaan dalam berbagai bidang industri. ASUS sebagai perusahaan yang bergerak di bidang elektronik menggunakan salah satu strategi komunikasi yaitu brand ambassador. Teori dan konsep yang digunakan adalah brand ambassador dan brand image. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada pengaruh dari penggunaan brand ambassador terhadap brand image ASUS. Sifat dari penelitian ini adalah eksplanatif menggunakan metode survei. Populasi yang dipilih adalah followers dari Instagram ASUS Indonesia yang pernah atau sedang menggunakan produk dari ASUS. Sampel dari penelitian ini berjumlah 100 responden, yang dikumpulkan melalui kuesioner online. Data yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dalam penggunaan brand ambassador. Brand image terkena pengaruh sebesar 89% dan sisanya sebesar 11% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang berada di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand ambassador, brand image, ASUS
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Oct 2022 09:13
Last Modified: 27 Apr 2023 03:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17974

Actions (login required)

View Item View Item