Pengaruh Pesan Kampanye #TukudiRumah terhadap Brand Engagement Toko Kopi Tuku

Wijayasari, R.A. Adella Nuraini (2021) Pengaruh Pesan Kampanye #TukudiRumah terhadap Brand Engagement Toko Kopi Tuku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (599kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (373kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (86kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pada masa pandemi, gerai kopi pun ikut terkena imbasnya, termasuk gerai kopi lokal Toko Kopi Tuku. Untuk menjaga brand positioningnya, Toko Kopi Tuku merilis kampanye #TukudiRumah yang bertujuan supaya produk tuku menjadi relevan dengan masyarakat dan konsumsi produk Toko Kopi Tuku di rumah menjadi lebih sering, sekaligus mendukung kebijakan pemerintah selama pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh pesan kampanye #TukudiRumah terhadap brand engagement Toko Kopi Tuku. Penelitian ini menggunakan teori utama Elaboration Likelihood Model yang membahas mengenai proses penerimaan pesan, serta menambahkan konsep pesan kampanye dan brand engagement. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif yang bersifat eksplanatif dengan metode survei. Penelitian dilakukan kepada followers akun Instagram Toko Kopi Tuku dan mengambil sebanyak 200 responden untuk menjadi sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh pesan kampanye #TukudiRumah terhadap brand engagement Toko Kopi Tuku sebesar 45,8%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Pesan Kampanye, Brand Engagement, Elaboration Likelihood Model
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:10
Last Modified: 13 May 2023 07:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17982

Actions (login required)

View Item View Item