Bukhron, Akhmad (2021) Perancangan Kampanye Penggunaan Skincare pada Pria. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Skincare atau secara umum disebut dengan perawatan kulit, merupakan rangkaian aktifitas untuk mendukung dalam hal merawat diri dengan menggunakan produk tertentu. Aktifitas tersebut lebih sering digunakan wanita dalam hal merawat diri. Berdasarkan hal tersebut, dari hasil wawancara yang penulis lakukan, banyak pria yang malas dan tidak menggunakan skincare dikarenakan adanya komentar negatif mengenai pria pengguna skincare. Pria pengguna skincare dianggap cenderung terlihat seperti wanita. Karena hal tersebut penulis membuat perancangan kampanye terhadap kesadaran masyarakat untuk pentingnya penggunaan skincare pada pria. Kenyatannya bahwa kebutuhan kebersihan dan kesehatan dalam hal merawat diri itu penting bagi wanita maupun pria tanpa melihat orientasi gender.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | kampanye, skincare, stereotip |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.2 Systems Analysis and Design, Information Architecture, Performance Evaluation 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.2 Industrial Design |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:37 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 07:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18012 |
Actions (login required)
View Item |