Olivia, Adriene (2013) Aplikasi visual effect dalam iklan televisi “kecap benteng cap istana”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Visual effect (VFX) adalah serangkaian proses pembuatan imaji diluar live action shooting. Visual effect melibatkan integrasi rekaman live action dengan imaji yang dihasilkan sehingga tercipta lingkungan yang realistis, imajinatif, atau yang terlalu mahal jika dibuat dengan rekaman sesungguhnya. Dalam laporan ini akan dibahas mengenai penggarapan visual effect 3D environment dalam sebuah iklan televisi untuk menciptakan kembali imaji sebuah masa yang sudah tergerus waktu.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.45 Television Show |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Aug 2017 09:41 |
Last Modified: | 27 May 2023 05:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1802 |
Actions (login required)
View Item |