Pengaruh Kampanye Media Sosial Instagram Secondate Beauty terhadap Brand Awareness pada Pengikut Akun Instagram Secondate Beeauty

Octavian, Calvin (2021) Pengaruh Kampanye Media Sosial Instagram Secondate Beauty terhadap Brand Awareness pada Pengikut Akun Instagram Secondate Beeauty. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (595kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (307kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (550kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (155kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (322kB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Akibat arus globalisasi, kini persaingan bisnis menjadi semakin ketat dan mengharuskan para pelaku usaha untuk berpikir kreatif dalam membangun usahanya. Pemanfaatan kemajuan teknologi sudah menjadi keharusan agar pala pelaku usaha dapat bertahan pada persaingan dengan kompetitior. Media sosial kini menjadi sebuah alternatif dalam menjalan sebuah kampanye oleh sebuah merek atau brand. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat jika media sosial bisa menjadi sarana yang efektif dalam membangun sebuah brand awareness. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kampanye Media Sosial Instagram Secondate Beauty terhadap Brand awareness pada Pengikut Akun Instagram Secondate Beauty”, yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari kampanye media sosial yang dilakukan Secondate Beauty terhadap brand awareness perusahaannya dan seberapa besar pengaruhnya itu. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode survei dan alat bantu kuisioner yang akan disebarkan kepada 400 orang responden. Data yang didapatkan akan dianalisis menggunakan program SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh dari kampanye media sosial Instagram yang dilakukan Secondate Beauty terhadap brand awareness. Dari analisis, besar pengaruh kampanye media sosial Instagram terhadap brand awareness Secondate Beauty mencapai 69,7%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kampanye, Media Sosial, Brand awareness, Brand.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Sep 2021 01:37
Last Modified: 28 Apr 2023 07:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18145

Actions (login required)

View Item View Item