Strategi Personal Selling PT Wellen Brothers dalam Aktivitas Komunikasi Pemasaran

Musa Lubis, Kevin Onggara (2021) Strategi Personal Selling PT Wellen Brothers dalam Aktivitas Komunikasi Pemasaran. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (440kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (206kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (447kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (219kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (550kB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

PT Wellen Brothers sebagai pelaku bisnis yang bergerak di industri grafika atau biasa disebut industri percetakan. PT Wellen Brothers menggunakan strategi personal selling dalam menjalankan aktivitas komunikasi pemasaran. Dengan terjadinya pandemic covid-19 PT Wellen Brothers memanfaatkan peluang tersebut dengan menyediakan produk maupun jasa kepada perusahaan bidang kesehatan dalam menunjang kegiatan branding dan event perusahaan tersebut. PT Wellen Brothers menerapkan strategi personal selling untuk meningkatan penjualan dan menarik minat setiap pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi personal selling PT Wellen Brothers dalam aktivitas komunikasi pemasaran di masa pandemic covid- 19 terkait produk maupun jasa yang ditawarkan. Peneltian ini menerapkan proses penjualan dalam personal selling oleh Kotler & Armstrong. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam, observasi dan studi dokumen. Teknik keabsahan data menggunakan model validitas internal Robert. K. Yin dan keabsahannya melalui penjodohan pola. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, peneliti mendapatkan hasil temuan bahwa PT Wellen Brothers menggunakan personal selling sebagai strategi dalam melaksanakan aktivitas komunikasi pemasaran. Berikutnya, peneliti menemukan bahwa strategi personal selling PT Wellen Brothers menerapkan proses penjualan dalam personal selling.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: personal selling, komunikasi pemasaran, PT Wellen Brothers
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Oct 2021 01:28
Last Modified: 28 Apr 2023 03:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18167

Actions (login required)

View Item View Item