Strategi Sales Promotion PT. Unilever Indonesia Tbk dalam Meningkatkan Penjualan (STUDI KASUS: PROYEK GANG SENGGOL)

Fariz Asprian, Refsi (2021) Strategi Sales Promotion PT. Unilever Indonesia Tbk dalam Meningkatkan Penjualan (STUDI KASUS: PROYEK GANG SENGGOL). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (413kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (895kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (144kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Proyek Gang Senggol ini suatu kolaborasi proyek antara PT Unilever Indonesia tbk bersama dengan Indogrosir. Proyek ini bertujuan untuk memberikan keuntungam kepada semua pihak yg terlibat yaitu PT Unilever Indonesia tbk, Indogrosir, dan toko-toko kecil yang menjadi pelanggan dari Indogrosir yang disebut sebagai Red Member. Kenapa disebut gang senggol, karena lokasi toko yang akan menjadi target distribusi produk Unilever itu berlokasi di gang atau lorong yang hanya dapat di akses oleh kendaraan roda dua. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positvisme, dengan metode berupa studi kasus, bentuk analisis kualitatif ini bersifat deskriptif. Data diperoleh melalui wawancara ekstensif dan studi dokumentasi. Dalam melakukan analisa, pendekatan Sales Promotion terhadap proyek Gang Senggol. Penelitian ini menggunakan konsep Sales Promotion dari Roddy Mullin. PT. Unilever Indonesia Tbk dalam melakukan Sales Promotion dengan proyek Gang Senggol menggunakan Siklus Perencanaan Promosi menurut Roddy Mullin yaitu Tujuan Bisnis, Tujuan Pemasaran, Rencana Pemasaran, Tujuan Promosi, Cara Menggunakan Promosi, Cara Berkreasi, Cara Menggunakan Pemasok, Memeriksa Hukum Promosi, dan Akuntabilitas Pemasaran

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Oct 2021 03:01
Last Modified: 18 Apr 2023 08:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18170

Actions (login required)

View Item View Item