Implementasi Service Desk di Siskohat Direktorat Jendral Penyelengaraan Haji dan Umroh

Baasith Ataro, Abdullah (2020) Implementasi Service Desk di Siskohat Direktorat Jendral Penyelengaraan Haji dan Umroh. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (290kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Service desk merupakan Meja layanan TI adalah satu titik kontak untuk pelanggan internal (karyawan) untuk mendapatkan layanan dari departemen TI. Pada meja layanan permintaan ditulis sebagai tiket.. Sistem service desk menganut kerangka kerja ITIL (Information Technology Information Library). PHU (Direktorat Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umroh) memiliki Sistem yang bernama Sistem Komputerisasi Haji terpadu (SISKOHAT) sistem ini dibagun oleh Subdirektorat Data dan Sistem Haji terpadu yang di gunakaan Kementrian agama sebagai alat pendukung kinerjanya Hasil dari praktek kerja magang berupa rekomendasi sistem service desk yang dapat menjadi gambaran SISKOHAT dalam mengelola suatu incident atau gangguan layanan IT.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Service Desk, Information Technology Infrastructure Library , Kerja Magang
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 651 Office Services
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Nov 2021 02:18
Last Modified: 07 Jul 2023 00:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18245

Actions (login required)

View Item View Item