Baasith Ataro, Abdullah (2020) Implementasi Service Desk di Siskohat Direktorat Jendral Penyelengaraan Haji dan Umroh. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (579kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (290kB) |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Service desk merupakan Meja layanan TI adalah satu titik kontak untuk pelanggan internal (karyawan) untuk mendapatkan layanan dari departemen TI. Pada meja layanan permintaan ditulis sebagai tiket.. Sistem service desk menganut kerangka kerja ITIL (Information Technology Information Library). PHU (Direktorat Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umroh) memiliki Sistem yang bernama Sistem Komputerisasi Haji terpadu (SISKOHAT) sistem ini dibagun oleh Subdirektorat Data dan Sistem Haji terpadu yang di gunakaan Kementrian agama sebagai alat pendukung kinerjanya Hasil dari praktek kerja magang berupa rekomendasi sistem service desk yang dapat menjadi gambaran SISKOHAT dalam mengelola suatu incident atau gangguan layanan IT.
Item Type: | Technical Report (Internship Report) |
---|---|
Creators: | Baasith Ataro, Abdullah (00000018333) |
Contributors: | Natalia, Friska (0306128307) |
Keywords: | Service Desk, Information Technology Infrastructure Library , Kerja Magang |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 651 Office Services |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 02:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18245 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |