Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumers Intention to Use KFCku Mobile Apps untuk Memesan Makanan Secara Online

Lukman, Lukman (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumers Intention to Use KFCku Mobile Apps untuk Memesan Makanan Secara Online. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (526kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (90kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Seiring berjalannya waktu teknologi di dunia semakin maju. Banyak teknologi yang digunakan untuk membantu aktivitas kehidupan manusia. Hal ini ditandai dengan pemanfaatan internet di masa kini yang semakin efektif. Bahkan segala sesuatu sudah bergantung dengan internet. Tidak heran jika berbagai macam aplikasi yang terkoneksi dengan internet bermunculan. Aplikasi mulai bermunculan di indonesia dimulai dari kemunculan Gojek, selanjutnya berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk membuat aplikasi untuk perusahaan mereka. Pemanfaatan aplikasi semakin terasa di masa pandemi COVID-19 ini. Aktivitas berbelanja kebutuhan pokok, barang elektronik sampai memesan makanan dilakukan melalui aplikasi. Pada penelitian ini penulis memfokuskan penelitian pada aplikasi pemesanan makanan dengan objek aplikasi KFCku. Aplikasi ini mulai muncul sejak 2017. Penulis meneliti intention to use masyarakat untuk menggunakan aplikasi yang tersedia langsung dari KFC. Penelitian ini berbentuk descriptive research design dengan menggunakan model SEM. Data yang didapat pada penelitian ini disebar melalui questionnaire online. Data diolah menggunakan software Lisrel versi 8.8. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa congruity with self-image, dan mindfulness memiliki pengaruh positif terhadap intention to use aplikasi KFCku.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Oct 2021 08:02
Last Modified: 11 Oct 2022 08:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18291

Actions (login required)

View Item View Item