Analisis Pengaruh Logo Shapes Redesign terhadap Brand Attitude, Brand Loyalty dan Repurchase Intention pada Susu Greenfields Kemasan Baru

Devi Kusuma Wati, Ni Luh (2021) Analisis Pengaruh Logo Shapes Redesign terhadap Brand Attitude, Brand Loyalty dan Repurchase Intention pada Susu Greenfields Kemasan Baru. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (600kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Greenfields melakukan perubahan desain pada produk susu dalam kemasan. Perubahan yang dilakukan cukup jelas dan berbeda dari kemasan sebelumnya, perubahan kemasan penting untuk memberikan kesan kebaharuan bagi sebuah produk dan untuk membangun sikap positif konsumen sehingga membuat konsumen melakukan pembelian kembali. Pada teori JnD dijelaskan bahwa perubahan yang drastis akan berdampak terhadap sikap konsumen. Hasil survei awal ditemukan ada sebagian konsumen yang setuju dan ada yang tidak setuju dengan perubahan desain kemasan baru. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner online kepada calon responden berusia 16 tahun keatas yang mengetahui merek susu Greenfields, pernah melakukan pembelian terhadap susu Greenfields, mengetahui adanya perubahan kemasan pada susu Greenfield serta belum pernah membeli susu Greenfields kemasan terbaru dan berdomisili di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan 192 sampel, terdapat 6 hipotesis yang dianalisa dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) melalui aplikasi LISREL 8.8. Pada penelitian ini ditemukan bahwa terdapat hubungan yang positif antara Logo Shapes Redesign dengan Brand Attitude, Logo Shapes Redesign terhadap Brand Loyalty, Brand Attitude terhadap Brand Loyalty, Brand Attitude terhadap Repurchase Intention dan Brand Loyalty terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Logo Shapes Redesign, Brand Attitude, Brand Loyalty, Repurchase Intention, Consumer Behaviour
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Oct 2021 08:07
Last Modified: 05 Oct 2022 08:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18299

Actions (login required)

View Item View Item