Peran Facebook Fan Page Untuk Meningkatkan Brand Awareness Pada PT Java Pusat Edukasi

Hody Setiawan, Monica (2021) Peran Facebook Fan Page Untuk Meningkatkan Brand Awareness Pada PT Java Pusat Edukasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (679kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (345kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
CC-BY-NC-SA 4.0.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Forex trading merupakan salah satu jenis trading yang kini sedang memiliki banyak peminat di Indonesia. Salah satu perusahaan yang memberikan edukasi mengenai trading ialah PT Java Pusat Edukasi. PT Java Pusat Edukasi telah berdiri sejak tahun 2016 dan kini berlokasi di Foresta Business Loft 5 Unit 15, Tangerang, Banten. PT Java Pusat Edukasi sendiri memiliki suatu komunitas yang aktif di social media terutama di Facebook fan page yaitu Forex Simpro Community. Kehadiran Forex Simpro Community di Facebook fan page sendiri ditujukan untuk membangkitkan awareness pada anggota dan pelanggan dari PT Java Pusat Edukasi. Tentunya membangkitkan awareness bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan sehingga dibutuhkan hal-hal yang mendukung hal tersebut seperti penggunaan akun support dalam pengelolaan fan page serta pembuatan konten berupa video untuk menarik calon anggota

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social media, Facebook fan page, awareness
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Nov 2021 05:05
Last Modified: 22 Jun 2023 07:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18337

Actions (login required)

View Item View Item