Peran Social Media Marketing (Instagram) Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Di Bumi Bambini Children Center

Maulidina, Aulia (2020) Peran Social Media Marketing (Instagram) Dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction Di Bumi Bambini Children Center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (714kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (119kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (823kB)

Abstract

Penulis melaksanakan praktik kerja magang di Bumi Bambini Children Center tepatnya pada Social Media Intership. Bumi Bambini Children Center merupakan sekolah TK atau Preschool yang berada di kawasan Ciputat. Penulis melaksanakan kerja magang periode 1 Juli 2020 – 30 September 2020 dan dilakukan secara Work From Home dari hari Senin hingga hari Jumat. Praktik kerja magang ini memiliki tujuan untuk mengimplikasikan materi atau teori marketing yang didapatkan selama masa perkuliahan, mengenali dan beradaptasi dunia kerja serta mendapatkan pengalaman. Praktik kerja magang yang dilakukan adalah social media marketing secara organik di Instagram karena Bumi Bambini dalam konten Instagram sangat minim dan tidak konsisten maka penulis membantu dengan mengelola Instagram Bumi Bambini menjadi lebih baik dan konsisten baik dari strategi konten maupun desain. Maka, Laporan kerja magang ini membahas terkait dengan peran social media marketing khususnya Instagram dalam upaya meningkatkan Customer Satisfaction di Bumi Bambini Children Center .

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Nov 2021 03:46
Last Modified: 27 Jun 2023 05:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18359

Actions (login required)

View Item View Item