Lukman, Lukman (2021) Pelaksanaan Digital Marketing Pada Produk Percetakan Kompas Gramedia Printing. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Penulis mepakukan praktek kerja magang pada perusahaan Print on Demand bagian dari Gramedia printing Group. Durasi praktek kerja magang yang dilakukan penulis selama tigabulan yang dimulai dari 25 Agustus 2020 sampai 24 November 2020. Penulis ditempatkan pada posisi digital marketing specialist. Tujuan penulis melakukan praktek kerja magang adalah untuk menambah pengalaman dan pengetahuan serta menerapkan ilmu yang sudah dipelajari. Perusahaan mengharapkan penulis dapat terlibat langsung dalam perancarangan dan pengembangan project digital perusahaan. Pada praktek pengerjaan, perusahaan memberikan kesempatan penulis untuk berdiskusi mengenai ide dan gagasan. Ide dan gagasan tersebut penulis ambil dari ilmu digital marketing yang telah penulis dapatkan. Penulis menerapkan desain yang menarik pada web site, membuat strategi pemasaran, dan membangun brand awareness melalui media sosial. Saat proses pengembangan website, penulis dan tim Print on Demand mendapatkan pelatihan online dari engineer EFI Australia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 680 Manufacture for Specific Uses > 686 Printing (Incl. printing in non-Latin alphabets, typography, presswork, braille, maps, money printing) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 13:35 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 02:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18379 |
Actions (login required)
View Item |