Perancangan Ulang Logo pt. agro restu

Margaret, Edina (2013) Perancangan Ulang Logo pt. agro restu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (887kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB)

Abstract

PT Agro Restu adalah sebuah perusahaan manufaktur atau industri dengan produksi utama kelapa dan kelapa sawit. Perusahaan ini mengekspor produknya keluar negeri, mencakup hampir semua benua. Keseriusan kinerja perusahaan ini namun tidak terlihat pada logo dan branding yang ada sekarang. PT Agro Restu yang ingin terlihat profesional, bertanggung jawab dan bersahabat tidak direpresentasikan dengan baik dalam logo PT Agro Restu yang sebelumnya. Hal ini yang menjadi dasar penulis untuk merancang ulang logo PT Agro Restu. Proses perancangan ulang logo PT Agro Restu dimulai dari analisis dan observasi perusahaan, untuk mendapatkan data sebanyak-banyaknya, kemudian membuat moodboard, sketsa lalu proses digital yang kemudian dipilih satu logo dari beberapa alternatif dan dibuat buku panduan logo sebagai panduan dan pedoman agar logo dan brand tetap konsisten dan terjaga. Logo yang telah dirancang ulang ini pun didasari dengan konsep desain yaitu merepresentasikan sifat bertanggung jawab dan bersahabat yang juga mencerminkan perusahaan yang profesional dan juga mencerminkan produk-produk yang dihasilkannya. Dengan didasari pada bentuk segi empat yang mencerminkan sifat dapat diandalkan serta bentuk kompas yang mencerminkan target pasar perusahaan yang global, bentuk daun kelapa yang merepresentasikan produknya dan didukung dengan warna hijau, kuning, coklat dan abu-abu yang memberikan kesan eco-friendly, hangat dan juga tetap formal.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 745 Decorative arts > 745.66 Logo design
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Aug 2017 08:11
Last Modified: 13 Jun 2023 03:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1845

Actions (login required)

View Item View Item