Perancangan Identitas Perusahaan Penyewaan Kendaraan Baeru rental Car

Togu, Edward (2013) Perancangan Identitas Perusahaan Penyewaan Kendaraan Baeru rental Car. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (749kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)

Abstract

Perusahaan Penyewaan Kendaraan atau yang sering disebut ‘rental car’ adalah salah satu bentuk wirausaha yang dapat dijalankan dan seringkali menjadi bidang pilihan bagi para wirausahawan. Di dalam konteks ekonomi ini wirausaha memegang peranan penting dalam perekonomian nasional. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana membangun identitas yang tepat bagi perusahaan penyewaan kendaraan Baeru Car Rental. Sehingga dapat memperjelas kedudukan perusahaan tersebut dalam pasar. Yang nantinya diharapkan nantinya perusahaan tersebut dapat mencapai target konsumen dan dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Setelah melalui tahap observasi didapati strategi perusahaan dan nilai-nilai brand yang dapat dituangkan ke dalam identitas brand Baeru Car Rental. Sehingga setelah memiliki identitas Baeru Car Rental dapat dipakai dalam elemen identitas dari promosi bisnis Baeru Car Rental. Yang nantinya diharapkan dapat membantu Baeru Car Rental dalam melakukan ekspansi usahanya dan meningkatkan perkembangan usahanya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Aug 2017 10:37
Last Modified: 02 May 2023 05:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/1846

Actions (login required)

View Item View Item