Rekayasa Aplikasi Manajemen Kerja Tim Kalibrasi Terowongan Angin Kecepatan Rendah Indonesia

Pane, Ivransa Zuhdi and Sapar, Sapar and Kooshartoyo, Meedy (2021) Rekayasa Aplikasi Manajemen Kerja Tim Kalibrasi Terowongan Angin Kecepatan Rendah Indonesia. Semnas Ristek (Seminar Nasional Riset dan Inovasi Teknologi), 5 (1).

Full text not available from this repository.

Abstract

Aplikasi manajemen kerja tim kalibrasi Terowongan Angin Keceparan Rendah Indonesia bermanfaat guna mendukung pihak manajemen dalam pengelolaan alokasi tugas dan evaluasi kinerja tim kalibrasi alat uji yang digunakan dalam uji terowongan angin. Dukungan aplikasi ini tidak hanya memungkinkan terwujudnya peningkatan produktivitas dan kinerja di sisi pelaksana tugas, namun memberi masukan juga kepada pihak manajemen berupa dukungan pengambilan keputusan yang diperlukan untuk menjadikan mekanisme penugasan lebih baik di masa-masa yang akan datang. Inisiasi kegiatan rekayasa aplikasi diadakan untuk melakukan analisis, perancangan, hingga konstruksi dan validasi guna mewujudkan produk aplikasi manajemen kerja tim kalibrasi Terowongan Angin Keceparan Rendah Indonesia yang siap pakai.

Item Type: Article
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming
300 Social Sciences > 330 Economics > 333 Economics of Land and Energy
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Oct 2021 03:39
Last Modified: 14 Oct 2021 03:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18735

Actions (login required)

View Item View Item