Perancangan Sistem Informasi E-Recruitment Karyawan di PT Far East Conmix Indonesia

Nurmaesah, Nunung and Tobing, Fenina Adline Twince and Andari, Windi (2019) Perancangan Sistem Informasi E-Recruitment Karyawan di PT Far East Conmix Indonesia. JURNAL SISFOTEK GLOBAL, 9 (1). ISSN 2721-3161

Full text not available from this repository.

Abstract

Proses recruitment karyawan merupakan tahap yang penting untuk mengidentifikasi calon yang tepat, karyawan baru mempunyai peran untuk ikut andil dalam mengambil kebijakan organisasi. Tujuan utama dalam proses recruitment karyawan adalah untuk mencari karyawan yang memiliki keterampilan sesuai dengan kebutuhan perusahaan, berdasarkan hal tersebut maka perusahaan akan mampu bertahan ditengah persaingan yang penuh dengan kompetisi dan perubahan yang begitu cepat. Perusahaan yang baik akan senantiasa mencari individu-individu yang mempunyai etos kerja yang baik. Pada saat ini ketepatan dalam memilih dan menempatkan individu yang mempunyai ketrampilan kinerja yang baik menjadi daya saing tersendiri bagi perusahaan atau organisasi dalam menjalankan aktivitasnya. PT Far East Conmix Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang chemical additive supplier yang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 12, Kampung Cirewed, Desa Sukadamai Kawasan Industri Jabarwood. Saat ini proses recruitment karyawan masih dilakukan secara mandiri oleh PT Far East Conmix Indonesia dan juga tidak menggunakan jasa perusahaan outsourcing.

Item Type: Article
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 003 Systems (Computer Modeling and Simulation)
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Oct 2021 04:29
Last Modified: 15 Oct 2021 04:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18811

Actions (login required)

View Item View Item