Sistem Informasi Reservasi And Real Time Tracking Bus Online

Tobing, Fenina Adline Twince and Tullah, Rahmat and Pribadi, Ardian (2017) Sistem Informasi Reservasi And Real Time Tracking Bus Online. JURNAL SISFOTEK GLOBAL, 7 (2). ISSN 2721-3161

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada mulanya komputer hanyalah sebuah alat yang digunakan untuk menghitung angka–angka yang oleh manusia tidak dapat menghitungnya dengan cepat atau bisa disebut juga alat itu dengan kakulator. Oleh para ahli telematika dan ahli teknologi mengembangkan komputer dengan pesat hingga dapat membuat suatu pemikiran-pemikiran yang tidak dapat dilakukan oleh manusia. Salah satu pemikiran itu adalah membuat suatu sistem yang tidak dibatasi oleh jarak, wilayah dan waktu dan itu dibantu oleh suatu jaringan yang luas dan terbuka bagi siapapun untuk mengaksesnya, jaringan tersebut dinamakan internet. Salah satu contoh buah pemikiran adalah sebuah Aplikasi sistem informasi reservasi ticketing dan real time tracking bus online berbasis web, dengan beberapa program yang digunakan adalah PHP program server side programming yang digunakan untuk menginterasikan dengan database, yang database nya menggunakan MYSQL yang dikolaborasikan dengan program Apache sebagai virtual web/ server.

Item Type: Article
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 003 Systems (Computer Modeling and Simulation)
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Oct 2021 06:17
Last Modified: 15 Oct 2021 06:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/18812

Actions (login required)

View Item View Item