Strategi Pemasaran

Mardia, Mardia and Hutabarat, Moses Lorensius Parlinggoman and Simanjuntak, Mariana and Sipayung, Rosintan and Saragih, Liharman and Simarmata, Hengki Mangiring Parulian and Tanjung, Rahman and Irdawati, Irdawati and Tjahjana, David and Sudarso, Andriasan and Tjiptadi, Diena Dwidienawati and Weya, Ince (2021) Strategi Pemasaran. In: UNSPECIFIED Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-342-105-8

Full text not available from this repository.

Abstract

Buku ini berjudul “Strategi Pemasaran” yang merupakan rangkuman dari berbagai sumber. Buku ini diharapkan menjadi bahan referensi dan dapat memberikan gambaran bahwa Strategi Pemasaran adalah sebagai dasar perusahaan untuk mewujudkan kegiatan pemasaran atau tindakan kerja keras dalam lingkungan yang kompetitif dan cepat berubah, guna mencapai tujuan yang diharapkan. Strategi pemasaran diartikan sebagai analisis strategi pengembangan, menentukan kegiatan dalam strategi dan menentukan target pasar untuk setiap produk, menetapkan tujuan pemasaran, merumuskan, menerapkan dan mengelola strategi rencana pemasaran, serta menentukan posisi pasar yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Item Type: Book
Keywords: PEMASARAN JASA; SEGMEN PASAR; STRATEGI PEMASARAN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 330 Economics > 330 Economics
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Nov 2021 14:57
Last Modified: 28 Apr 2023 01:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19226

Actions (login required)

View Item View Item