Analisis Customer Loyalty Pada Toko Online

Sutisna, Felix and Handra, Tessa (2020) Analisis Customer Loyalty Pada Toko Online. Jurnal British, 1 (1). ISSN 2776-2157

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini didesain untuk menguji kebenaran empiris antara dua atau lebih variabelcpenelitian yang telah dirumuskan dalam hipotesis. Variabel penelitian yang digunakan adalah customer experience, customer satisfaction, dan customer loyalty. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah customer experience. Variabel endogen dalam penelitian ini adalah customer satisfaction dan customer loyalty. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis data menggunakan partial least square. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa seluruh hipotesis signifikan.

Item Type: Article
Keywords: customer experience, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Dec 2021 02:32
Last Modified: 12 Apr 2023 05:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19467

Actions (login required)

View Item View Item