PENGARUH MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP PERKEMBANGAN E–COMMERCE DI INDONESIA

Hidayat, Sarif and Wiratama, Jansen (2017) PENGARUH MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP PERKEMBANGAN E–COMMERCE DI INDONESIA. Simetris : Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer, 8 (2). ISSN 2549-3108

Full text not available from this repository.

Abstract

Media sosial memang bukanlah hal yang baru dalam dunia modern sekarang ini, dimulai dari facebook, twitter, Path, Instagram dan masih banyak lagi. Peran media sosial memang dirasa sangat membantu bagi mereka yang ingin mencari teman yang mungkin sudah lama tidak bertemu. Selain fungsi “sosial” media sosial saat ini bertransformasi menjadi sebuah media untuk menciptakan sebuah fenomena baru dalam dunia ekonomi, diantaranya sebagai media promosi hingga transaksi jual beli, hal ini menjadi sebuah kekuatan baru dalam dunia ekonomi dimana kita bisa memangkas biaya pemasaran dengan tidak mengurangi pemasukan bahkan pemasaran bisa lebih efektif. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui seberapa besar fungsi media sosial khususnya facebook dalam perkembangan e-commerce di Indonesia.

Item Type: Article
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:57
Last Modified: 15 Dec 2021 02:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19650

Actions (login required)

View Item View Item