Bahan Ajar E-Learning Matakuliah “Manajemen Pemasaran Week 11: Engaging Consumers And Communicating Customer Value- Integrated Marketing Communication Strategy”

Purnamaningsih S.E., M.S.M. (2021) Bahan Ajar E-Learning Matakuliah “Manajemen Pemasaran Week 11: Engaging Consumers And Communicating Customer Value- Integrated Marketing Communication Strategy”. EC00202115115.

[img]
Preview
Text
sertifikat_EC00202115115_Bahan Ajar E-Learning Matakuliah “Manajemen Pemasaran Week 11.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
FB-MGT-MP-HKI-M11-Purnamaningsih.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Modul Manajemen Pemasaran disusun untuk membantu mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Multimedia Nusantara dalam memahami materi-materi yang diberikan pada mata kuliah Manajemen Pemasaran. Modul perkuliahan ini juga dilengkapi dengan beberapa soal latihan yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk mengetahui dan memahami konsep dan proses pada manajemen pemasaran. Penekanan akan dilakukan pada penguasaan konsep dasar seperti segmentasi, targeting, differensiasi, positioning hingga pada terciptanya value offering pada konsumen dan aspek dalam marketing mix. Mata kuliah ini menjelaskan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pemahaman terhadap konsep dasar dari manajemen pemasaran termasuk perkembangannya di era digital, analisis kesempatan pasar, pengembangan strategi pemasaran, pengambilan keputusan pemasaran, dan bagaimana mengelola program pemasaran, serta memperdalam wawasan terhadap teknologi informasi dan komunikasi yang menunjang dunia pemasaran seperti e-commerce.

Item Type: Copyright/Patent
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 600 Technology > 608 Patents, Inventions and Copyright
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Dec 2021 04:37
Last Modified: 15 Dec 2021 04:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19658

Actions (login required)

View Item View Item