Purnamaningsih S.E., M.S.M. (2021) Bahan Ajar E-Learning Matakuliah “Manajemen Pemasaran Week 11: Engaging Consumers And Communicating Customer Value- Integrated Marketing Communication Strategy”. EC00202115115.
|
Text
sertifikat_EC00202115115_Bahan Ajar E-Learning Matakuliah “Manajemen Pemasaran Week 11.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
FB-MGT-MP-HKI-M11-Purnamaningsih.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Modul Manajemen Pemasaran disusun untuk membantu mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Multimedia Nusantara dalam memahami materi-materi yang diberikan pada mata kuliah Manajemen Pemasaran. Modul perkuliahan ini juga dilengkapi dengan beberapa soal latihan yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk mengetahui dan memahami konsep dan proses pada manajemen pemasaran. Penekanan akan dilakukan pada penguasaan konsep dasar seperti segmentasi, targeting, differensiasi, positioning hingga pada terciptanya value offering pada konsumen dan aspek dalam marketing mix. Mata kuliah ini menjelaskan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pemahaman terhadap konsep dasar dari manajemen pemasaran termasuk perkembangannya di era digital, analisis kesempatan pasar, pengembangan strategi pemasaran, pengambilan keputusan pemasaran, dan bagaimana mengelola program pemasaran, serta memperdalam wawasan terhadap teknologi informasi dan komunikasi yang menunjang dunia pemasaran seperti e-commerce.
Item Type: | Copyright/Patent |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 600 Technology > 608 Patents, Inventions and Copyright |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 04:37 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 04:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19658 |
Actions (login required)
View Item |