Analisis Korelasi Iklan TV Coca-Cola Di Indonesia Dengan Teori Hierarki Kebutuhan Abraham Maslow

Cynthia, Maria and Kusumawardhani, RR. Mega Iranti (2014) Analisis Korelasi Iklan TV Coca-Cola Di Indonesia Dengan Teori Hierarki Kebutuhan Abraham Maslow. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 7 (2). ISSN 1979-0716

Full text not available from this repository.

Abstract

Advertising dapat mempengaruhi persepsi manusia terhadap sebuah produk. Coca- Cola sebagai salah satu brand minuman ringan yang populer di kalangan remaja hingga saat ini telah mempunyai program promosi dan cara beriklan yang beragam dari waktu ke waktu. Tulisan ini bertujuan untuk menganalisa adanya korelasi antara salah satu seri iklan Coca-Cola dengan Teori Hierarki Kebutuhan Maslow. Pada tulisan ini akan dikupas bagaimana produk Coca-Cola yang lini bisnisnya bergerak pada kebutuhan manusia yang paling dasar pada hierarki kebutuhan, namun dengan strategi brand yang digunakan berhasil menanamkan image bahwa produk ini juga dapat membantu manusia memenuhi kebutuhan di tingkat yang lebih tinggi.

Item Type: Article
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Dec 2021 06:07
Last Modified: 15 Dec 2021 06:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19675

Actions (login required)

View Item View Item