Perancangan Promosi Online Liga Arloji Jakarta

Handajani, Patricia (2021) Perancangan Promosi Online Liga Arloji Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (484kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB)

Abstract

Liga Arloji adalah sebuah toko jam yang sudah memiliki 4 cabang yaitu Cibinong City Mall (Bogor, Jawa Barat), Pancoran Chinatown Point (Pinangsia, Jakarta Barat) dan Plaza Atrium (Senen, Jakarta Pusat). Liga Arloji memiliki beberapa jam branded yang sangat dikenal oleh masyarakat. Salah satu merk favorit yang kebanyakan orang-orang beli di Liga Arloji yaitu Alfa, Alba, Armiforce, Balmer, Brandli, Certina, Casio, Commando, Crocodile, D-Ziner dan Daniel Klein. Liga Arloji memiliki ecommerce seperti lazada, tokopedia, blibli, Instagram dan Whatsapp. Keberadaan e- commerce tanpa usaha yang baik dalam mengkomunikasikannya kepada konsumen, menjadikan e-commerce Liga Arloji kurang begitu dilirik oleh konsumen, dibutuhkan usaha lebih agar masyarakat mau mampir dan membeli produknya. Metode yang digunakan oleh Penulis menggunakan wawancara, observasi, kuesioner dan analisis data. Hasil perancangan promosi ini diharapkan Liga Arloji dapat dijangkau oleh masyarakat luas yang berminat memiliki jam tangan berkualitas, original dan terjangkau..

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Liga Arloji, branded, promosi, e-commerce. vii Perancangan Promosi Online Liga Arloji Jakarta, Patricia Handajani, Universitas Multimedia Nusanatara Nusantara
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Oct 2022 02:53
Last Modified: 13 Sep 2023 01:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19862

Actions (login required)

View Item View Item