Humardani, Miranda (2022) Perancangan Website Interaktif Tentang Edukasi Perawatan Hamster yang Layak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Hamster merupakan peliharaan yang populer di kalangan anak-anak karena ukuran mereka yang kecil dan mudah didapat, menurut kalkulasi dari American Veterinary Medical Association pada tahun 2012, 887 dari 1.000 rumah tangga mempunyai hamster. Hamster kerap kali mendapatkan perlakuan yang kurang baik, yang dikarenakan oleh kurangnya pengetahuan dan supervisi orang tua yang memberikan hamster kepada anaknya untuk dipelihara sebagai peraga untuk mengajarkan tanggung jawab kepada anaknya. Apabila anak melihat dan belajar dari informasi yang salah, hal ini berakibat kepada kematian hamster, jika anak sering melihat kematian hewan peliharaan maka akan mengurangi rasa empati dan menimbulkan perilaku antisosial. Oleh karena itu, penulis membuat website interaktif yang mudah untuk anak-anak pahami dan diakses agar informasi tentang perawatan hamster yang layak dapat diterapkan saat mereka memelihara hamster.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | hamster, perawatan, anak-anak vi Perancangan Website Interaktif tentang Edukasi Perawatan Hamster yang Layak untuk Anak-anak, Miranda Humardani, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 00:44 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 00:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19886 |
Actions (login required)
View Item |