Perancangan Ulang Identitas VIsual Toko Daud, Oleh-Oleh Khas Cirebon

Kusumo Putro, Fransiscus Xaverius Tito Wahyu (2022) Perancangan Ulang Identitas VIsual Toko Daud, Oleh-Oleh Khas Cirebon. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (357kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Cirebon merupakan salah salah satu kota di jawa Barat yang masih kental dengan seni dan kebudayaannya. Selain seni dan kebudayaan, oleh-oleh khas Cirebon juga mejadi salah satu antusias bagi wisatawan. Salah satunya adalah Toko Daud yang sudah berdiri sejak 2002 dan sekarang sedang berusaha untuk melebarkan usahanya di ranah daring untuk menggaet target market baru. Berangkat dari permasalahan tersebut, Penulis berencana membuat rebranding mengenai brand identity Toko Daud yang efektif untuk sarana penjualan daring. Teori yang dipakai pada penelitian ini menggunakan beberapa terori desain dan branding dari buku Graphic Design Solutions dan Designing Brand Identity. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah hybrid yaitu wawancara, kuisioner, observasi dan observasi eksisting. Penulis berharap dengan dibuatnya identitas baru dapat merepresentasikan brand positioning seara tepat, meningkatkan brand awareness dan pengaplikasian brand identity yang konsisten.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Toko oleh-oleh, Toko Daud, rebranding, Cirebon vii Perancangan Ulang Identitas Visual Toko Daud, Oleh-Oleh Khas Cirebon, Fransiscus Xaverius Tito Wahyu Kusumo Putro, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Nov 2022 01:49
Last Modified: 02 Oct 2023 01:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19893

Actions (login required)

View Item View Item