Penerapan Angle Kamera untuk Menciptakan Sifat Heroik pada Iklan Transjakarta

Boyoh, Kevin Vieri (2021) Penerapan Angle Kamera untuk Menciptakan Sifat Heroik pada Iklan Transjakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pada proses produksi iklan seorang sinematografer adalah orang yang bertanggung jawab atas visual yang akan ditunjukkan pada iklan tersebut, sesuai dengan client brief dan konsep yang diberikan oleh sutradara untuk treatment pengambilan kamera. Dalam situasi ini penulis yang juga seorang sinematografer harus dapat memvisualisasikan apa itu sifat heroik yang menjadi konsep pada iklan ini dengan menggunakan angle kamera. Menurut Sriwulandari heroisme mengandung banyak unsur yang membentuknya seperti kepekaan/kepedulian, sikap sigap dan keikhlasan dan menurut Satriopamungkas, Yudani, dan Wirawan penggunaan low angle ini biasanya akan memberikan sifat heroik bagi objek saat pengadeganan. Penulis mendapatkan hubungan angle dengan sifat heroik yang sesuai dengan konsep dan client brief yang diberikan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: sinematografer, angle, heroik, sifat, iklan
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 771 Techniques and Procedures of Photography
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 771 Techniques and Procedures of Photography > 771.3 Cameras and Accessories
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Oct 2022 00:37
Last Modified: 25 Aug 2023 06:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19901

Actions (login required)

View Item View Item