Analisis Teknik Editing Montage untuk Menyampaikan Mood Harapan dalam Iklan Kulinara

Yoel Subagio, Elvin (2021) Analisis Teknik Editing Montage untuk Menyampaikan Mood Harapan dalam Iklan Kulinara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (268kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (627kB)

Abstract

Sudah lebih dari satu tahun dunia dilanda musibah berupa penyakit yang bernama covid-19. Sasa memanfaatkan momen ini untuk membuat sebuah masker yang dinamakan Kulinara. Kulinara dibuat dengan tujuan memberikan dukungan dan doa bagi orang-orang yang bekerja di garis paling depan. Agar tujuan tersebut dapat tersampaikan Sasa ingin memasukan unsur harapan dari masyarakat. Harapan yang dimaksud Sasa adalah harapan masyarakat untuk hari esok yang lebih baik tidaklah hilang. Maka dari itu, analisis teknik editing montage pada iklan Kulinara dipilih untuk mengetahui bagaimana mood harapan yang ingin disampaikan dalam iklan tersebut. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Penelitian disajikan melalui apa yang dilihat penulis dan menggambarkannya dengan teori-teori dasar mengenai teknik editing khususnya teknik editing montage. Penulis berharap melalui penelitian ini pembaca dapat mengerti bagaimana teknik editing montage dapat digunakan untuk menyampaikan mood harapan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk menyampaikan mood harapan teknik editing montage digunakan dalam iklan Kulinara.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: montage, mood, teknik editing
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Oct 2022 09:11
Last Modified: 25 Aug 2023 05:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19961

Actions (login required)

View Item View Item