Perancangan Ulang Identitas Visual Toko Obat Tradisional Tjhong on untuk Dewasa Akhir di Kota Tangerang

Bernadine Kumala, Eugene (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual Toko Obat Tradisional Tjhong on untuk Dewasa Akhir di Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (953kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (597kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Toko obat tradisional Tjhong On merupakan toko obat tradisional yang berdiri sejak tahun 1951. Toko obat ini mulai ditinggal masyarakat karena dianggap tertinggal zaman. Walaupun toko ini dipercaya turun temurun oleh konsumen setianya, toko ini memiliki kendala dimana identitas brand pada toko obat ini tidak dapat menjangkau segmentasi baru dan menyikapi tingkat persaingan dalam bisnis toko obat. Identitas visual pada toko obat ini tidak mencerminkan value brand dan kualitas produknya, sehingga belum ada rasa kepercayaan yang terbangun antara target marke a a brand toko obat ini. Untuk memperluas segmentasi baru, tahap yang dilakukan dengan metode dari Alina Wheeler dalam bukunya yang berjudul Designing Brand Identity.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Tradisional, Ramuan(Resep), Turun Temurun, Authentic, Modern Living vii Perancangan Ulang Identitas Visual Toko Obat Tradisional Tjhong On Untuk Dewasa Akhir Di Kota Tangerang, Eugene Bernadine Kumala, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 305 Groups of People (Incl. social identity, Discrimination, Gender Equality, Social Status)
300 Social Sciences > 340 Law > 344 Labor, Social Service, Public Health, Safety Measures
300 Social Sciences > 340 Law > 344 Labor, Social Service, Public Health, Safety Measures > 344.04 Public Health
600 Technology (Applied Sciences) > 610 Medicine and Health > 610 Medicine and Health
600 Technology (Applied Sciences) > 610 Medicine and Health > 615 Pharmacology and Therapeutics > 615.1 Drugs, Medicine, Materia Medica
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Nov 2022 04:06
Last Modified: 25 Aug 2023 06:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19969

Actions (login required)

View Item View Item