Penerapan Corporate Color dalam Penataan Artistik pada Corporate Video Aryana Karawaci

Sulaiman, Setiadi (2021) Penerapan Corporate Color dalam Penataan Artistik pada Corporate Video Aryana Karawaci. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (367kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (368kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (147kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (681kB)

Abstract

Perkembangan dari sebuah perusahaan tentu akan menimbulkan sebuah persaingan antara satu dengan yang lain, Setiap perusahaan berlomba untuk memberikan kesan kepada setiap masyrakat. Media promosi digunakan oleh beberapa perusahaan berbentuk corporate video agar dapat memasarkan produk atau jasa mereka. Munculah salah satu elemen pembentuk ciri khas suatu perushaan yaitu warna perusahaan atau corporate color. Penggunaan warna sangat signifikan untuk menciptakan look image agar calon konsumen tertarik akan suatu produk. Penulisan ini menjelaskan mengenai cara seorang production design dalam menerapkan corporate color pada setting, property, dan kostum pemain. Hal ini menjadi hal utama agar penonton atau calon konsumen dapat melihat ciri khas perusahaan lewat warna.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Corporate video, Corporate color, Setting, kostum, Property
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Oct 2022 03:40
Last Modified: 11 Oct 2023 00:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19975

Actions (login required)

View Item View Item