Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Cap Panda terhadap Customer Engagement (Survei terhadap followers Instagram Cap Panda @cappandaid)

Christian Loanda, Alvin (2021) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram Cap Panda terhadap Customer Engagement (Survei terhadap followers Instagram Cap Panda @cappandaid). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah perusahaan dapat memanfaatkan media sosial Instagram agar menjangkau lebih banyak pelanggan serta calon pelanggan dan melakukan engagement. Semakin banyak orang yang mempunyai akses untuk menggunakan sosial media, maka semakin luas juga perusahaan dapat melihat apakah bertumbuhnya pengguna media sosial berbanding lurus dengan berapa banyak pengikut Instagram Cap Panda yang ingin berinteraksi di wadah media sosial yang dimiliki oleh Cap Panda di konten yang dibagikan pada Instagram Cap Panda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten media sosial instagram terhadap costumer engagement. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah customer engagement dan konten media sosial. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan paradigma positivism. Metode penelitian menggunakan regresi linier sederhana dengan menggunakan spss . Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh konten media sosial terhadap customer engagement sebesar 28.5%. kesimpulan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa konten media sosial dari Cap Panda memiliki pengaruh sebesar 28.5% terhadap customer engagement. Dan sisanya sebesar 71.5% dipengaruhi oleh variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Konten Media Sosial, Customer Engagement, Communication Marketing, Cap Panda
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Oct 2022 02:48
Last Modified: 17 Apr 2023 01:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/19996

Actions (login required)

View Item View Item