Jiva Yazida Annisa, Elok (2021) Penerapan Art Reference dalam Perancangan Tata Artistik pada Video Iklan Re.Juve. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Pada proses pembuatan karya video iklan, Creative Brief adalah hal penting untuk merancang suatu konsep tata artistik. Art Director melakukan riset untuk mengimplementasikan hal-hal yang sudah dituliskan dalam creative brief. Di dalam creative brief yang sudah diberikan oleh sutradara dengan persetujuan client, terdapat art reference sebagai acuan untuk art director merancang setting, properti, wardrobe yang akan diimplementasikan kedalam proses produksi. Sehingga, penulis ingin membahas tentang bagaimana penerapan art reference berdasarkan creative brief dalam perancangan tata artistik pada video iklan Re.Juve. Teori art reference memberikan pengarahan untuk merancang penataan artistik dengan baik dan benar dalam pembuatan video iklan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | art Director, creative brief, art aeference, video Iklan, tata artisik |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 700 The Arts 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 04:17 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 00:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20051 |
Actions (login required)
View Item |