Penerapan Art Reference dalam Perancangan Tata Artistik pada Video Iklan Re.Juve

Jiva Yazida Annisa, Elok (2021) Penerapan Art Reference dalam Perancangan Tata Artistik pada Video Iklan Re.Juve. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (243kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pada proses pembuatan karya video iklan, Creative Brief adalah hal penting untuk merancang suatu konsep tata artistik. Art Director melakukan riset untuk mengimplementasikan hal-hal yang sudah dituliskan dalam creative brief. Di dalam creative brief yang sudah diberikan oleh sutradara dengan persetujuan client, terdapat art reference sebagai acuan untuk art director merancang setting, properti, wardrobe yang akan diimplementasikan kedalam proses produksi. Sehingga, penulis ingin membahas tentang bagaimana penerapan art reference berdasarkan creative brief dalam perancangan tata artistik pada video iklan Re.Juve. Teori art reference memberikan pengarahan untuk merancang penataan artistik dengan baik dan benar dalam pembuatan video iklan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: art Director, creative brief, art aeference, video Iklan, tata artisik
Subjects: 700 Arts and Recreation > 700 Arts > 700 The Arts
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:17
Last Modified: 25 Sep 2023 00:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20051

Actions (login required)

View Item View Item