William, William (2022) Perancangan Motion Graphic Interaktif untuk Meningkatkan Minat Berwisata ke Labuan Bajo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Labuan Bajo sekarang ini sudah memulai perkembangannya sebagai destinasi wisata yang punya daya saing sama dengan wisata yang lainnya dan dengan adanya habitat komodo membuat tempat wisata ini menjadi unik serta pulau disekitarnya yang punya produk menarik kreatif. Tetapi walaupun Labuan Bajo ini berpotensi, Labuan Bajo mengalami masalah dengan adanya keadaan Covid yang memberikan dampak kepada tempat wisata sehingga kehilangan pengunjung dan masyarakat semakin jauh dari informasi tempat pariwisata. Hal ini juga menjadi masalah bagi para masyarakat penyedia bisnis lokal disana yang mengalami kerugian karena pandemi ini. Maka dari itu, penulis membuat sebuah perancangan berupa Motion Graphic interaktif untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai tempat wisata yang ada di Labuan Bajo dengan tujuan mengenalkan kembali Labuan Bajo yang sudah siap untuk beroperasi kembali menyambut turis.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Motion Grafik, Interaktif, Cerita Digital vii Perancangan Motion Graphic Interaktif, William Wangsahardja,Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 02:32 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 00:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20319 |
Actions (login required)
View Item |