Perancangan Kampanye Mengenai Pentingnya Perjanjian Pra-Nikah Sebelum Melaksanakan Perkawinan

Ayu Prasanti, Sekar (2022) Perancangan Kampanye Mengenai Pentingnya Perjanjian Pra-Nikah Sebelum Melaksanakan Perkawinan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (599kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (254kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (821kB)

Abstract

Perjanjian Pra-Nikah merupakan Perjanjian yang dilakukan sebelum perkawinan. Perjanjian ini dilakukan dengan tujuan untuk melindungi harta masing-masing, pemisahan harta serta pemisahan hutang-piutang. Perjanjian Pra-Nikah dapat menjadi Tindakan yang preventif apabila terjadi perpisahan. Namun sayangnya, masih banyak masyarakat yang menganggap bahwa Pra-Nikah merupakan bentuk pesimisme dan matrealis terhadap pasangan. Berdasarkan wawancara, saat ini jarang ditemukannya pelanggaran terhadap Pra-Nikah dikarenakan jarangnya masyarakat yang menggunakan Pra-Nikah. Karena itu, penulis merancang Kampanye untuk mengurangi stigma negatif. Dalam perancangan ini dilakukan Metode penelitian yang dilakukan adalah wawancara, Kuesioner dan Studi Eksisting. Kemudian Strategi media nya adalah AISAS. Media Utama dalam perancangan ini adalah Instagram. Sementara Media Sekundernya adalah Instastories, Website Ads, Youtube Ads, X Banner, Mini Billboard, Wallposter, Website, Thread Twitter, Twibbon, Totebag serta Notebooks.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kampanye, Pra-Nikah , Preventif viii Perancangan Kampanye mengenai Pentingnya Perjanjian Pra-Nikah sebelum Melaksanakan Perkawinan, Sekar Ayu Prasanti, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Dec 2022 04:10
Last Modified: 29 Aug 2023 00:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20423

Actions (login required)

View Item View Item