Ayu Prasanti, Sekar (2022) Perancangan Kampanye Mengenai Pentingnya Perjanjian Pra-Nikah Sebelum Melaksanakan Perkawinan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Perjanjian Pra-Nikah merupakan Perjanjian yang dilakukan sebelum perkawinan. Perjanjian ini dilakukan dengan tujuan untuk melindungi harta masing-masing, pemisahan harta serta pemisahan hutang-piutang. Perjanjian Pra-Nikah dapat menjadi Tindakan yang preventif apabila terjadi perpisahan. Namun sayangnya, masih banyak masyarakat yang menganggap bahwa Pra-Nikah merupakan bentuk pesimisme dan matrealis terhadap pasangan. Berdasarkan wawancara, saat ini jarang ditemukannya pelanggaran terhadap Pra-Nikah dikarenakan jarangnya masyarakat yang menggunakan Pra-Nikah. Karena itu, penulis merancang Kampanye untuk mengurangi stigma negatif. Dalam perancangan ini dilakukan Metode penelitian yang dilakukan adalah wawancara, Kuesioner dan Studi Eksisting. Kemudian Strategi media nya adalah AISAS. Media Utama dalam perancangan ini adalah Instagram. Sementara Media Sekundernya adalah Instastories, Website Ads, Youtube Ads, X Banner, Mini Billboard, Wallposter, Website, Thread Twitter, Twibbon, Totebag serta Notebooks.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Kampanye, Pra-Nikah , Preventif viii Perancangan Kampanye mengenai Pentingnya Perjanjian Pra-Nikah sebelum Melaksanakan Perkawinan, Sekar Ayu Prasanti, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 04:10 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 00:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20423 |
Actions (login required)
View Item |