Irsalina Raihan, Ghina (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Marketing Side.id di PT Merah Putih Media. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (970kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (659kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (142kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Social Media Marketing merupakan salah satu aspek yang penting yang perlu diperhatikan oleh sebuah media. Media Side.id yang berada dibawah PT Merah Putih Media, memiliki beberapa media sosial yang dijadikan media untuk melakukan promosi.Oleh karena itu, tujuan praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui serta memahami aktivitas social media marketing di Side.id dan mendapatkan keterampilan dari praktik Social Media Marketing. Praktik kerja magang ini dilakukan selama 61 hari dan bertanggung jawab langsung kepada Head of Department Side.id yaitu Eggi Pradia Wiguna. Side.id memanfaatkan penggunaan media sosial sebagai platform utama dalam menyampaikan informasi dan meningkatkan brandawareness serta untuk mengarahkan audiens untuk menjadi visitor website Side.id. Dari praktik magang ini, peserta magang mendapatkan keterampilan berupa pengetahuan tentang tools Social Media Marketing seperti Tweetdeck, dan bagaimana cara memaksimalkannya. Dari sini, peserta magang juga menyadari betapa pentingnya kemampuan copywriter sebagai seorang social media marketing untuk mencapai engagement yang maksimal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, PT Merah Putih Media, Side.id, Media Sosial |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:13 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20507 |
Actions (login required)
View Item |