Perancangan Konten Promosi Media Sosial Summarecon Serpong

Yolanda, Marchella (2021) Perancangan Konten Promosi Media Sosial Summarecon Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran adalah usaha untuk menyampaikan pesan kepada publik termasuk konsumen sasaran tentang adanya keberadaan produk di pasar. Upaya pemasaran dilakukan guna untuk mencapai tujuan ataupun target penjualan suatu perusahaan. PT. Serpong Cipta Kreasi atau biasa dikenal dengan nama Summarecon Serpong merupakan perusahaan dibawah naugan PT. Summarecon Agung, Tbk yang memiliki reputasi sebagai industri properti yang baik serta dapat mengembangan hunian yang menarik dan unik dimata konsumen, untuk itu penulis ingin melakukan kerja magang di PT. Serpong Cipta Kreasi untuk mempelajari dan berkontribusi secara langsung bagaimana cara memasarkan serta mempromosikan produk mereka dan bagaimana mereka mempertahankan pangsa produk yang sudah ada. Kerja magang diharapkan dapat memberikan manfaat kepada penulis dalam meningkatkan ketrampilan baik keterampilan soft-skill maupun hard-skill, menambah wawasan dan relasi dari dunia kerja, serta dapat menambah pengalaman dalam bekerja secara nyata dalam bidang desain grafis dan pemasaran properti.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Pemasaran, Kerja Magang, Properti, Desain grafis
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:03
Last Modified: 28 Aug 2023 01:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20513

Actions (login required)

View Item View Item