Erly Susanto, Odilio (2022) Aktivitas Digital Marketing Taldio dalam Membangun Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (279kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penggunaan internet di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Tiap merek usaha berusaha mengambil perhatian dalam meningkatkan penjualan maupun publikasi mereknya. Oleh karena itu penting bagi seorang PR memahani bagaimana komunikasi perusahaan terhadap publik melalui berbagai saluran internet Penulis memilih bekerja di taldio sebuah platform penghubung digital talent kepada perusahaan. Taldio merupakan merek yang dikelola oleh PT Dwi Data Solutions yang telah bertahun tahun berkecimpung di dunia teknologi. Pernulis belajar tentang bagaimana menyun strategi konten digital sekaligus membuat konten tersebut hingga dapat dikonsumsi oleh publik. Bagaimana meningkatkan user dan follower Instagram melalui webinar. Kendala yang ditemukan adalah sulitnya mendesain konten sesuai dengan prinsip prinsip desain sekaligus menselaraskan standar perusahaan. Solusinya menuntut penulis untuk lebih mempelajari referensi desain dan pesan yang ingin dibangun oleh perusahaan. Dengan rutin menyelenggarakan webinar dan rutin memposting konten meningkatkan brand awareness di taldio.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Digital Marketing, Job Connector, Media Sosial, Internet vii Aktivitas Digital Marketing..., Odilio Erly Susanto, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:49 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 07:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20522 |
Actions (login required)
View Item |