Alexsin, Febriani (2021) Perancangan Visualisasi Konten Media Sosial Bennu Sorumba Cosmetics di KAIA Project. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (453kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Industri kecantikan di Indonesia merupakan salah satu indistri yang pertumbuhannya sangat pesat. Perubahann gaya hidup masyarakat menyebabkan semakin banyak orang mulai ingin tampil dan terlihat baik. KAIA Project menaungi beberapa brand lokal Indonesia yang ikut berperan membangun industri kecantikan dalam negri, salah satunya adalah Bennu Sorumba Cosmetics yang formulanya dibuat sendiri oleh Bennu Sorumba, make up artist ternama di Indonesia. Penulis merupakan salah seorang dari sebagian besar masyarakat yang menggemari dunia kecantikan. Namun, untuk mencapai potensi maksimalnya tentu saja Bennu Sorumba Cosmetics perlu memerhatikan brandingnya melalui media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan dan mengennalkan brand ke masyarakat luas. Maka dari itu, dibutuhkanlah jasa advertising agency seperti KAIA Project dalam memenuhi kebutuhan tersebut. KAIA Project merupakan agency yang berfokus pada trend social media, sehingga penulis yang juga menggemari branding melalui social media tertarik untuk ikut dalam program magang yang ditawarkan. Penulis melakukan beberapa upgrade dalam segi desain milik Bennu Sorumba Cosmetics untuk menjadikan brand semakin mendekati tujuannya. Selama bekerja di KAIA Project, penulis mendapat banyak sekali pengalaman yang tentunya akan berguna dalam kehidupan profesional nantinya. Baik peningkatan dalam desain, pemahaman software, sampai time management dan cara berkomunikasi yang baik dan lebih efektif.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | KAIA Project, magang, media sosial, industri kecantikan |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 660 Chemical Engineering > 668 Technology of Other Organic Products > 668.5 Parfumes and Cosmetics |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 06:39 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 06:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20555 |
Actions (login required)
View Item |