Anasthasya, Nadya (2022) Laporan Kerja Magang Aktivitas Marketing Communication PT. MNC Digital Indonesia (RCTI+). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (528kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (207kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini menjadikan segala sesuatunya menjadi digital. Didukung dengan situasi yang sedang berada difase pandemi ini, tidak sedikit perusahaan yang dengan giat menjalankan kegiatan usaha dengan melakukan promosi melalui internet. Berdasarkan pada survei yang dilakukan oleh APJII tahun 2019, 73,7% masyarakat Indonesia telah menggunakan internet. Dengan ini, beragam kegiatan promosi dilakukan oleh setiap perusahaan dan dikemas semenarik mungkin yang bertujuan selain untuk memperkenalkan produk atau jasanya melainkan membangun citra yang baik untuk perusahaan. Tidak hanya produk dan jasa namun melalui media digital juga informasi hingga berita dapat mempermudah pengguna dari berbagai kalangan umur untuk mengaksesnya. Oleh karena itu MNCGroup membuat perusahaan yang berbasis digital yaitu RCTI+. Dalam laporan magang ini penulis mencantumkan segala bentuk cara kerja media digital yang disediakan oleh perusahaan ini melalui konsep social media marketing. Kesimpulan dari laporan selama masa praktik kerja magang ini adalah penulis dapat memahami dan mempelajari berbagai macam segala aktivitas Marketing Communication yang dapat diterapkan pada dunia pekerjaan terutama dalam bidang media komunikasi diera digital.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | social media marketing, media digital, media sosial, RCTI+ |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 03:55 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 05:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20562 |
Actions (login required)
View Item |