Oviarda, Mohammad Stalika (2021) Aktivitas Social Media Engagement pada Akun Instagram Conclave. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (281kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (127kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Kegiatan marketing dianggap sebagai hubungan yang lebih kuat antara produsen dan konsumen, tidak hanya sekedar transaksi. Hal ini dibuktikan dengan adanya bentuk pemasaran social media engagement yang memanfaatkan media sosial sebagai wadah yang memungkinan terjadinya kontektivitas dan interaktivitas antaridividu dan kelompok. Oleh karena itu, tujuan dari praktik kerja magang ini adalah untuk mengetahui dan memahami aktivitas Conclave dalam membangun engagement dengan audiens melalui media sosial Instagram. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, social media management memiliki tanggung jawab mengelola akun Instagram Conclave. Praktik kerja magang ini dilakukan selama 60 hari kerja dan peserta mendapatkan softskill dan hardskill selama masa magang. Adapun sofkill yang didapatkan selama kerja magang antara lain kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat, kemampuan bekerja bersama tim dengan baik, dan kemampuan dalam mengambil keputusan dengan cermat. Selain itu, perserta juga mendapatkan hardskill antara lain pemahaman mendalam dan pengaplikasian social media engagement dalam suatu bisnis atau perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Engagement, Social Media Management, Conclave |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:45 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 07:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20635 |
Actions (login required)
View Item |