Samantha Widjojoarto, Theresia (2022) Aktivitas Marketing Communication PT. Ecohome International Indonesia (Ecohome Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (832kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (460kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (557kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (623kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (921kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (544kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Ecohome adalah brand produk alat rumah tangga yang berdiri dalam naungan PT Kawano Pilar Mandiri atau PT Ecohome International Indonesia, yang telah melalui proses research dan development, sehingga produk yang dihasilkan inovatif. Perkembangan sektor elektronik dan peralatan rumah tangga telah memasuki tahap yang tinggi karena barang elektronik sudah terjangkau untuk sebagian besar target pasar, dan sudah tidak diartikan sebagai barang yang mewah. Begitu banyak brand lainnya bersaing membuat perabotan rumah tangga yang canggih agar dapat membantu masyarakat dalam melakukan kegiatannya di rumah. Kompetisi promosi dalam media sosial dari berbagai kompetitor yang bergerak dalam bidang yang sama membuat Ecohome mulai menggunakan beberapa platform media sosial. Ecohome sudah berhasil mengembangkan brand awareness dalam beberapa tahun terakhir melalui media sosial, maka dari itu penulis merasa bahwa Ecohome Indonesia merupakan tempat yang tepat untuk menjalankan kerja magang guna mempelajari serta memahami lebih dalam mengenai digital dan social media marketing. Adapun beberapa kendala seperti kendala teknis, manajerial, maupun konseptual selama pelaksanaan kerja magang, namun dengan adanya diskusi dan kerja sama yang tepat, semua dapat teratasi. Penulis berhasil memahami aktivitas marketing communication yang dijalankan oleh Ecohome Indonesia, serta berhasil mengembang kan softskills yang dibutuhkan dalam dunia kerja , seperti kreativitas, kerjasama, dan kedisiplinan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT. Ecohome International Indonesia, social media marketing, SEO article, digital marketing, Ecohome Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:15 |
Last Modified: | 09 May 2023 06:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20653 |
Actions (login required)
View Item |