Aktivitas dan Proses Kerja SEO Web Content di Ruparupa

Yovita, Yovita (2022) Aktivitas dan Proses Kerja SEO Web Content di Ruparupa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (560kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (625kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (263kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin melesat, membuat para pebisnis harus bisa menyesuaikan diri dengan cepat, agar tidak tertinggal. Teknologi dan berbagai media berusaha dimanfaatkan agar dapat memperoleh keuntungan yang lebih maksimal, serta menarik perhatian para target audience. Kawan Lama Group menjadi salah satu bukti nyata yang akhirnya melebarkan sayap dan membuat bisnis berbasis E-Commerce bernama Ruparupa. Dalam hal ini, kegiatan Digital Marketing menjadi sangat diperlukan, dan SEO mengambil peran yang cukup penting agar visi misi perusahaan dapat tercapai. Berbagai tujuan seperti menarik awareness, memantau traffic, bersaing dengan kompetitor melalui media, dan lain sebagainya menjadi peran divisi SEO demi kelangsungan hidup perusahan. Oleh karena itu, penulis tertarik melakukan praktik kerja magang pada divisi tersebut yang terhitung dari tanggal 23 Agustus hingga 22 Desember 2021. Dari berbagai kegiatan yang dilakukan selama praktik kerja magang berlangsung, penulis menyimpulkan bahwa kegiatan SEO penting dilakukan sebagai salah satu cara yang bisa mendorong penjualan. Melalui pengoptimasian website, perusahaan bisa memperoleh posisi tertinggi pada halaman Google dan menarik mereka untuk berkunjung ke halaman tersebut hingga akhirnya menciptakan pembelian pertama maupun berulang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: E-Commerce, SEO, Target Audience vi Aktivitas dan Proses..,Yovita,Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 000 Computer Science, Information and General Works
000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:00
Last Modified: 15 May 2023 01:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20664

Actions (login required)

View Item View Item