Aktivitas Pembuatan Konten Pemasaran Digital PT Qontak Tumbuh Makmur

Yordian Novianus, Yordian Novianus (2021) Aktivitas Pembuatan Konten Pemasaran Digital PT Qontak Tumbuh Makmur. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (275kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (660kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Kemajuan teknologi membuat perusahaan beralih ke digital marketing. Dalam hal ini, PT Qontak Tumbuh Makmur sebagai penyedia aplikasi pelayanan pelanggan, menggunakan media sosial dan juga website sebagai sarana pemasaran yang digunakan. Pemasaran ini membutuhkan rangakaian konten yang menarik yang bertujuan untuk mengkomunikasikan produk kepada pelanggan. Hal tersebut membuat PT Qontak Tumbuh Makmur merekrut social media marketer untuk pemasaran sosial media dan tim SEO untuk website. Penulis melakukan kerja magang selama 60 hari kerja dan mendapatkan posisi sebagai Social Media & SEO Copywriter Content Marketing Intern. Penulis mendapatkan tugas membuat konten serta menulis caption Instagram, Twitter, LinkedIn dan melakukan optimasi artikel blog. Riset kata kunci untuk optimasi artikel dan juga pembuatan CTA yang kuat untuk mendukung konten sosial media juga menjadi tugas penulis. Praktik kerja magang dilakukan secara WFH (Work From Home) karena masa pandemi. Adapun tujuan dari praktik kerja magang kali ini adalah untuk mengetahui aktivitas komunikasi pemasaran PT Qontak Tumbuh Makmur dalam melakukan pemasaran lewat media sosial dan website. Selama periode magang, penulis mempelajari gaya penulisan berbeda sesuai dengan platform yang digunakan sebagai media pemasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, PT Qontak Tumbuh Makmur, SEO Copywriter, Media Sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 320 Political science > 320 Political Science (Government Management) > 320.6 Policy Making
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:46
Last Modified: 15 May 2023 01:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20677

Actions (login required)

View Item View Item