Aktivitas Content Marketing di PT Kreigan Sentral Teknologi (Flick)

Pontoh, Rehxyana (2021) Aktivitas Content Marketing di PT Kreigan Sentral Teknologi (Flick). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Pelaksanaan praktik kerja magang ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas content marketing di PT Kreigan Sentral Teknologi pada produknya yaitu FlickSilvi. Sebagai perusahaan rintisan atau startup berbasis teknologi digital, Flick menaruh perhatian besar pada pemasaran digital, khususnya content marketing untuk membangun kesadaran merek FlickSilvi. Content marketing merupakan proses membuat dan mengevaluasi konten untuk mengajak audiens melakukan tindakan yang diinginkan perusahaan. Laporan ini menggunakan teori alur pembuatan content marketing untuk menganalisis ketepatan pelaksanaan content marketing di media sosial FlickSilvi. Nyatanya, alur pembuatan content marketing oleh FlickSilvi sudah tepat dan berhasil menciptakan kesadaran merek FlickSilvi yang terlihat dari adanya penambahan followers Instagram sebanyak 645 followers, serta peningkatan total jangkauan konten hingga 265%.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Pemasaran Digital, Startup, Content Marketing, Flick v3iii Aktivitas Content Marketing..., Rehxyana Pontoh, UMN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:49
Last Modified: 28 Apr 2023 08:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20729

Actions (login required)

View Item View Item