Pontoh, Rehxyana (2021) Aktivitas Content Marketing di PT Kreigan Sentral Teknologi (Flick). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (758kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (788kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (216kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Pelaksanaan praktik kerja magang ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas content marketing di PT Kreigan Sentral Teknologi pada produknya yaitu FlickSilvi. Sebagai perusahaan rintisan atau startup berbasis teknologi digital, Flick menaruh perhatian besar pada pemasaran digital, khususnya content marketing untuk membangun kesadaran merek FlickSilvi. Content marketing merupakan proses membuat dan mengevaluasi konten untuk mengajak audiens melakukan tindakan yang diinginkan perusahaan. Laporan ini menggunakan teori alur pembuatan content marketing untuk menganalisis ketepatan pelaksanaan content marketing di media sosial FlickSilvi. Nyatanya, alur pembuatan content marketing oleh FlickSilvi sudah tepat dan berhasil menciptakan kesadaran merek FlickSilvi yang terlihat dari adanya penambahan followers Instagram sebanyak 645 followers, serta peningkatan total jangkauan konten hingga 265%.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Digital, Startup, Content Marketing, Flick v3iii Aktivitas Content Marketing..., Rehxyana Pontoh, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:49 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 08:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20729 |
Actions (login required)
View Item |