Sugito, Yollandimi (2022) Aktivitas Marketing Communication Strategist Perusahaan Hubb Link. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (972kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (334kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang, menyebabkan media sosial dan e-commerce sebagai wadah pebisnis untuk memasarkan produk atau jasa yang disediakan. Hal ini membuat perusahaan Hubb Link ingin memberikan solusi atas masalah-masalah yang sering dijumpai oleh para pebisnis terutama mengenai permasalahan pebisnis belum menemukan cara yang efektif untuk menyatukan beberapa tautan menjadi hanya satu tautan sehingga mempermudah target audience mereka masing-masing. Solusi yang diberikan yaitu dengan menciptakan landing page. Marketing Communication Strategist menjadi salah satu tim terpenting dalam memasarkan produk landing page ini. Tugas utama sebagai Marketing Communication Strategist yaitu menganalisis kompetitor, target audience, merancang konten dan perencanaan advertising dimedia sosial. Laporan magang ini secara keseluruhan membahas aktivitas Marketing Communication Strategist pada perusahaan Hubb Link. Tujuan dari laporan kerja magang ini untuk menguraikan tugas kerja magang di perusahaan Hubb Link yang berlangsung selama 72 hari kerja, per tanggal 1 September 2021 sampai 10 Desember 2021. Ketajaman analisis, kreativitas dan mengikuti perubahan tren menjadi hal utama dalam keberhasilan praktik kerja magang di perusahaan Hubb Link.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication Strategist, competitor analysis, content marketing strategy, advertising. i Aktivitas Social Media ..., Yollandimi Sugito, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:36 |
Last Modified: | 11 May 2023 01:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20737 |
Actions (login required)
View Item |