Aktivitas Social Media Marketing pada PT Eratani Teknologi Nusantara

Djohan, Stephanie Adita (2021) Aktivitas Social Media Marketing pada PT Eratani Teknologi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (188kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (283kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

PT Eratani Teknologi Nusantara merupakan perusahaan start-up teknologi yang bergerak pada bidang pertanian. Eratani menghubungkan petani, komunitas, dan kreditor dalam ekosistem pertanian untuk mendorong aksesibilitas dalam permodalan, meningkatkan produktivitas dan efisiensi di industri pertanian. Laporan ini bertujuan untuk membahas aktivitas social media marketing yang dilakukan pada PT Eratani Teknologi Nusantara. Terdapat beragam media sosial yang dikelola, seperti Instagram, Linkedin, YouTube, Twitter, hingga website perusahaan. Penulis ditempatkan pada divisi Marketing Communication yang berada di bawah departemen Marketing & Promotion. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis ditugaskan untuk membantu pekerjaan yang berkaitan dengan publikasi di media sosial, seperti mencari ide konten, membuat perencanaan dan jadwal konten, meliput kegiatan aktivasi untuk dipublikasikan kepada media sosial, merancang audio dan visual konten, hingga membantu mengelola media sosial. Simpulan dari laporan ini ialah melalui praktik kerja magang ini, penulis dapat mengimplementasikan pengetahuan praktis mengenai digital marketing dan copywriting di PT Eratani Teknologi Nusantara, serta meningkatkan kemampuan untuk bekerjasama dalam sebuah tim.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing Communication, Social Media, PT. Eratani Teknologi Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:09
Last Modified: 17 Apr 2023 05:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20751

Actions (login required)

View Item View Item