Michael Susanto, Marcellinus (2022) Aktivitas Magang Strategic Planner di PT Bank Sahabat Sampoerna. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (622kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (957kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (223kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi pada saat ini berkembang dengan pesat sehingga manusia juga harus berkembang dengan cepat, maka dari itu perusahaan- perusahaan yang ada memerlukan seorang strategic planner dalam membantu usahanya agar tercapainya tujuan. Salah satunya meningkatkan awareness dari suatu produk yang akan dipasarkan, Robert N. Anthony dan Vijay Govindarajan dalam bukunya Management Control Systems.12th Edition mengemukakan strategic planner adalah "proses yang memutuskan program-program yang akan dilaksanakan oleh organisasi tersebut dan perkiraan jumlahsumber daya yang akan dialokasikan ke setiap program selama beberapa tahun depan. Seorang strategic planner juga perlu memiliki kemampuan analisa program konten komunikasi yang dimiliki oleh kompetitor setelah melakukan anlisis program kompetitor kemudian siap membuat konten komunikasi yang siap di publikasikan. Maka dari itu sebagai mahasiswa magang yang bekerja di PT Bank Sahabat Sampoerna dengan tujuan membantu menciptakan strategi komunikasi pemasaran yang baik. Sebagai seorang Strategic planner dalam perusahaan perlu juga merancang proses komunikasi untuk persiapan lunching dari produk yang akan di luncurkan yaitu bernama Sampoerna Mobile Banking (SMB) maka demikian dengan bekerja magang di PT Bank Sahabat Sampoerna ini mendapatkan hal yang bermanfaat seperti memperoleh pengalaman bekerja sebagai strategic planner, dapat mengatur waktu lebih baik, meningkatkan kecepetan bekerja, serta menjadi pribadi yang disiplin dan bertanggung jawabakan setiap pekerjaan. Sehingga tercapailah tujuan yang di harapkan dari bekerja di PT Bank Sahabat Sampoerna yaitu suksesnya program kampanye komunikasi yang telah di buat dengan memberikan ide dan pikiran untuk produknya yaitu Sampoerna Mobile Banking (SMB).
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Strategic Planner, PT Bank Sahabat Sampoerna, Strategic AKTIVITAS STRATEGIC PLANNER..., MARCELLINUS MICHAEL SUSANTO, UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:07 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 02:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20752 |
Actions (login required)
View Item |