Steven, Yansen (2022) Aktivitas Digital Marketing di Markathing Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (399kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (279kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan Internet dan e-commerce di Indonesia membuat Digital Marketing menjadi hal yang patut diperhitungkan. Banyak perusahaan yang belum memahami Digital Marketing, karenanya dibutuhkan agensi Digital Marketing yang mampu membuat perencanaan Digital Marketing sesuai kebutuhan klien. Keikutsertaan peserta magang di APPRIentice membawa peserta magang kepada agensi Markathing Indonesia. Markathing Indonesia merupakan salah satu agensi yang menguasai bidang Digital Marketing dan dapat membantu perusahaan dalam mengatasi masalah yang dimiliki berkaitan dengan Digital Marketing. Selain Digital Marketing, Markathing Indonesia juga menyediakan berbagai layanan seperti marketing communication, production house, public relations services, advertising and promotion, dan supplementary video production services. Peserta magang bekerja sebagai creative strategist dengan jobdesc utama yaitu mengerjakan content planning. Kesimpulan dari praktik kerja magang ini adalah bahwa Digital Marketing merupakan hal yang harus dipelajari secara mendalam sejak di bangku perkuliahan karena prospek Digital Marketing ke depannya sangat luas. Pengalaman Digital Marketing yang peserta magang dapat sangat membuka pandangan dan pengetahuan peserta magang tentang dunia Digital Marketing yang sedang dan akan terus berkembang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Planning, Digital Marketing, Markathing Indonesia vii Aktivita s Digital Marketing..., Ya nsen Steven, Universita s Multimedia Nusa nta ra |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:02 |
Last Modified: | 10 May 2023 08:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20755 |
Actions (login required)
View Item |