Aktivitas Digital Marketing di Markathing Indonesia

Steven, Yansen (2022) Aktivitas Digital Marketing di Markathing Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (399kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (279kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan Internet dan e-commerce di Indonesia membuat Digital Marketing menjadi hal yang patut diperhitungkan. Banyak perusahaan yang belum memahami Digital Marketing, karenanya dibutuhkan agensi Digital Marketing yang mampu membuat perencanaan Digital Marketing sesuai kebutuhan klien. Keikutsertaan peserta magang di APPRIentice membawa peserta magang kepada agensi Markathing Indonesia. Markathing Indonesia merupakan salah satu agensi yang menguasai bidang Digital Marketing dan dapat membantu perusahaan dalam mengatasi masalah yang dimiliki berkaitan dengan Digital Marketing. Selain Digital Marketing, Markathing Indonesia juga menyediakan berbagai layanan seperti marketing communication, production house, public relations services, advertising and promotion, dan supplementary video production services. Peserta magang bekerja sebagai creative strategist dengan jobdesc utama yaitu mengerjakan content planning. Kesimpulan dari praktik kerja magang ini adalah bahwa Digital Marketing merupakan hal yang harus dipelajari secara mendalam sejak di bangku perkuliahan karena prospek Digital Marketing ke depannya sangat luas. Pengalaman Digital Marketing yang peserta magang dapat sangat membuka pandangan dan pengetahuan peserta magang tentang dunia Digital Marketing yang sedang dan akan terus berkembang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Content Planning, Digital Marketing, Markathing Indonesia vii Aktivita s Digital Marketing..., Ya nsen Steven, Universita s Multimedia Nusa nta ra
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:02
Last Modified: 10 May 2023 08:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20755

Actions (login required)

View Item View Item