Aktivitas Brand Strategist pada Perusahaan Dreambox Branding Consultant

Gloria Ananda, Gracia Novena (2021) Aktivitas Brand Strategist pada Perusahaan Dreambox Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (374kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dreambox Branding Consultant merupakan salah satu perusahaan agency yang bergerak di bidang digital dan sosial media. Dalam laporan ini, penulis memaparkan kegiatan seorang Brand Strategist ketika menjalankan tugasnya. Selama menjalani praktik magang, penulis memiliki tugas utama yaitu merancang, menjalankan, dan mengelola sosial media salah satu klien dari Dreambox yaitu Milna. Milna adalah salah satu pelopor Makanan Pendamping ASI (MPASI) di Indonesia. Aktivitas dan konten yang dijalankan pada media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Milna dikemas dengan gaya semi-formal, menampilkan kesan yang fun, namun tetap profesional dan terpercaya. Dalam merancang, menjalankan, dan mengelola sosial media aset ini, penulis bersama Brand Strategist Department mengaplikasikan 4 pilar utama dalam social media marketing. Sebagai hasil, penulis mampu belajar bahwa merancang dan menjalankan konten, serta mengelola media sosial membutuhkan perencaan yang matang, serta konsistensi dalam menjalankan rencana kerja yang telah disusun.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: digital agency, social media strategy, konten
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Mar 2022 03:53
Last Modified: 26 Apr 2023 04:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20765

Actions (login required)

View Item View Item