Aktivitas Public Relations Summarecon Mall Serpong selama Pandemi Covid-19

Verysen, Lucius (2021) Aktivitas Public Relations Summarecon Mall Serpong selama Pandemi Covid-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (851kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (384kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Public relations memiliki fungsi penting dalam korporasi, termasuk industri seperti hospitality, kuliner, serta hiburan yang juga melaksanakan fungsi public relations, salah satunya adalah Summarecon Mal Serpong. Selama masa pandemi Covid-19 tahun 2021 yang terjadi Indonesia, banyak wisata rekreasi dan fasilitas hiburan yang mengalami krisis mengakibatkan turunnya kunjungan industri pariwisata dengan drastis. Dalam kondisi pandemi yang melanda Indonesia sejak 2019 hingga kini, mal berkewajiban untuk menyesuaikan kondisi dan mengubah beberapa kebijakan. Public relations tentunya berperan penting untuk mengomunikasikan perubahan kebijakan dan membina hubungan yang baik bersama media, stakeholder dan pengunjung. Tujuan dari pelaksanaan kerja magang yang penulis laksanakan untuk memahami dan terlibat dalam pelaksanaan fungsi public relations pusat perbelanjaan selama pandemi Covid-19. Selama magang, penulis terlibat dalam berbagai aktivitas yang melibatkan fungsi public relations Summarecon Mal Serpong. Kegiatan PR di Summarecon Mal Serpong terdiri dari media monitoring, PR writing, social media management, special event yang dikerjakan bersama departemen marketing Summarecon Mal Serpong, dan Social Media Marketing. Melalui kegiatan magang tersebut, penulis mendapatkan berbagai pengalaman dan soft skill baru yang diperlukan dalam perusahaan. Penulis sempat menghadapi sejumlah kendala saat melaksanakan magang yang melatih dan menambah wawasan penulis.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: public relations, mal, Summarecon Mal Serpong iv Analisis Public Relations..., Lucius Verysen, UMN
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Oct 2022 01:27
Last Modified: 13 May 2023 01:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20782

Actions (login required)

View Item View Item