Verysen, Lucius (2021) Aktivitas Public Relations Summarecon Mall Serpong selama Pandemi Covid-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (851kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (921kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (384kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Public relations memiliki fungsi penting dalam korporasi, termasuk industri seperti hospitality, kuliner, serta hiburan yang juga melaksanakan fungsi public relations, salah satunya adalah Summarecon Mal Serpong. Selama masa pandemi Covid-19 tahun 2021 yang terjadi Indonesia, banyak wisata rekreasi dan fasilitas hiburan yang mengalami krisis mengakibatkan turunnya kunjungan industri pariwisata dengan drastis. Dalam kondisi pandemi yang melanda Indonesia sejak 2019 hingga kini, mal berkewajiban untuk menyesuaikan kondisi dan mengubah beberapa kebijakan. Public relations tentunya berperan penting untuk mengomunikasikan perubahan kebijakan dan membina hubungan yang baik bersama media, stakeholder dan pengunjung. Tujuan dari pelaksanaan kerja magang yang penulis laksanakan untuk memahami dan terlibat dalam pelaksanaan fungsi public relations pusat perbelanjaan selama pandemi Covid-19. Selama magang, penulis terlibat dalam berbagai aktivitas yang melibatkan fungsi public relations Summarecon Mal Serpong. Kegiatan PR di Summarecon Mal Serpong terdiri dari media monitoring, PR writing, social media management, special event yang dikerjakan bersama departemen marketing Summarecon Mal Serpong, dan Social Media Marketing. Melalui kegiatan magang tersebut, penulis mendapatkan berbagai pengalaman dan soft skill baru yang diperlukan dalam perusahaan. Penulis sempat menghadapi sejumlah kendala saat melaksanakan magang yang melatih dan menambah wawasan penulis.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | public relations, mal, Summarecon Mal Serpong iv Analisis Public Relations..., Lucius Verysen, UMN |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 01:27 |
Last Modified: | 13 May 2023 01:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/20782 |
Actions (login required)
View Item |